Cara Auto Touch Clicker Di iPhone Dan iPad

Cara Auto Touch Clicker Di iPhone Dan iPad

Ada yang namanya auto touch clicker di iPhone dan iPad, dan cara auto touch clicker di iPhone dan iPad memang tidak mudah. Auto Touch ini adalah sebuah fitur yang memungkinkan Anda bisa mengeklik iPhone Anda tanpa harus menyentuh secara langsung iPhone Anda. Ini adalah salah satu hal yang memang cukup memudahkan untuk kegiatan seperti farming game, atau bisa juga demonstrasi aplikasi tertentu yang dilakukan berulang.

Pada dasarnya auto touch clicker ini memang membuat iPhone bisa menyentuh layar secara otomatis, dan ini menggunakan script tertentu. Dan berbicara soal caranya memang tidak mudah, dan pada kesempatan kali ini kami akan informasikan cara yang menuntut iPhone Anda sudah Jailbreak. Jadi kami anggap iPhone Anda sudah jailbreak untuk bisa mempergunakan cara yang akan kami bahas disini.

Langkah Untuk Auto Touch iPhone Dan iPad

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk bisa melakukan auto touch di iPhone dan juga iPad itu adalah dengan menggunakan aplikasi. Auto clicker iPhone akan jauh lebih mudah dilakukan apabila Anda mempergunakan aplikasi khusus untuk melakukan hal tersebut. Meski demikian Anda pun harus mengetahui langkah agar supaya bisa melakukan Auto Touch tersebut di iPhone ataupun di iPad Anda.

Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan langkah install Auto Touch dengan menggunakan aplikasi manajemen jailbreak Cydia dan atau Sileo. Aplikasi ini sudah bisa dipergunakan mulai dari IOS 10 sampai IOS yang terbaru saat ini. Nah berikut ini kami akan jelaskan langkah demi langkah untuk supaya Anda bisa memiliki dan memanfaatkan auto touch yang ada di iPhone dan juga di iPad Anda.

  • Langkah yang pertama dalam cara auto touch clicker di iPhone dan iPad sudah jelas adalah Anda itu harus membuka aplikasi manajemen untuk jailbreak terlebih dahulu. Untuk aplikasinya sendiri Anda bisa mempergunakan aplikasi Sileo atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi Cydia.
  • Setelah itu Anda harus mencari dulu aplikasi Auto Touch yang ada di dalam aplikasi manajemen tersebut. Aplikasi Auto Touch yang kami gunakan ini adalah aplikasi buatan dari Kent Krantz.
  • Anda bisa install aplikasi Auto Touch tersebut dan kemudian Anda tunggu sampai selesai proses install. Bila diminta untuk restart springboard, maka Anda bisa lakukan restart saja.
  • Setelah sudah terinstal tentu saja Anda harus buka aplikasi Auto Touch tersebut di iPhone Anda.
  • Biarkan aplikasi Auto Touch terbuka, dan kemudian Anda buka aplikasi yang ingin Anda Auto Touch di iPhone.
  • Tekan volume bawah yang nantinya akan menampilkan menu dari aplikasi Auto Touch tersebut, dan Anda bisa pilih record. Ini digunakan untuk merekam apa yang sudah Anda touch di aplikasi, dan akan ada pemberitahuan kalau perekaman sudah dimulai.
  • Anda tinggal sentuh bagian layar dari iPhone atau iPad, dan secara otomatis akan dilakukan perekaman sentuhan tersebut. Bila sudah selesai Anda tekan lagi volume bawah untuk menghentikan perekaman.
  • Jika sudah Anda keluar dan buka kembali aplikasi Auto Touch dan kemudian masuk ke menu record, dan cari file script yang sudah dibuat. Kemudian Anda klik icon i, dan Anda bisa masuk ke menu playing setting.
  • Nanti Anda bisa atur soal kecepatannya, interval pengulangan, sampai kepada berapa kali akan dilakukan pengulangannya.

Nah demikianlah cara auto touch clicker di iPhone dan iPad.

Leave a Reply

Your email address will not be published.